Pemeran Utama - K [RaisaWedding]




Minggu, 3 September 2017.
.
.
.

Salahkah aku
Memiliki rasa ini?


Aku ingat ketika aku
Masih menjadi jumpa pertamamu
Dan terus bertanya-tanya dibuatmu.

Aku teringat
Ketika pemeran utama ada di dirimu,
Kedua kali menggenggam tanganmu
dan membelai rambut panjangmu,
Aku selalu jatuh hati kepadamu.

Biarpun mulai memudar,
Aku ingat itu semua.

Sampai akhirnya
Kita melepas genggaman tangan
Menyudahi cerita indah
Yang berujung hancurnya hati.
Kita melupakan segalanya,
Menggenggam hati yang lain,
Mengganti pemeran utama.

Kita berjalan menjauh,
Kita menulis sendiri lembaran baru.
Empat tahun sudah
Kita, bukan lagi kita.
Hanya ada
aku
dan
kamu.

.
.

Dan di minggu pagi ini,
Setelah lama tak merasa lagi,
Aku menyadari
betapa menyiksa
Melihatmu berlayar pergi bersama yang lain,
Memandangnya manis,
Dan memberinya hati.

Mengapa aku merasakan ini
Meski hatiku sudah terisi?

Apakah aku
....
Mau kau kembali?

Aku menggeleng.
Kemudian
Terlihat dirinya di sudut yang lainnya.
Perempuan berponi itu tersenyum kepadaku,
Dan memiliki hatiku.
Aku meraihnya, memeluk erat dirinya,
Jatuh hati kepadanya.

Aku kini punya dia.

Kini seseorang menggengam lagi tanganku
Dan itu bukan kamu.

Rasa sakit ini tetap timbul,
Namun terasa ringan dengan dia di sisiku.

.
.
.

Mungkin,
Ini hanya nostalgia.


".....you used to be my favorite song, yaya."

-K.

-------------

9.3.17
n a y

inspired by Raisa & her songs:
Pemeran Utama - Could It Be - Teka Teki - Jatuh Hati - Kali Kedua - Usai Disini - Terjebak Nostalgia- etc.

eeettt ini muncul.


#30daysofliterature #day4dol #30dol #telat #ditinggaltidur #gaktertib #raisanikah #raisawedding ((ngomongin apa ya?)) ((tidak berhubungan dengan kehidupan nyata)) ((hanya fiksi belaka))


/nos·tal·gia/ n 1 kerinduan (kadang-kadang berlebihan) pada sesuatu yang sangat jauh letaknya atau yang sudah tidak ada sekarang; 2 kenangan manis pada masa yang telah lama silam;

Comments

Popular Posts