Skip to main content

Posts

Featured

Jalan2Menay! Keliling Jakarta yang Udah Tua

Halo kawan-kawanku, kembali lagi dengan menay disini! Ngeheh. Ini rekor sekali, saudara-saudara. Aku ngepost dengan selang dua bulan (post terakhir bulan Mei, ya?). M a n s t a p. Yap, saat ini gue telah menyelesaikan dua semester di faculty of nursing ini dan puji Tuhan gue masih hidup, sehat-sehat, gaada matkul yang ngulang, meski sebenernya ga dapet apa-apa dan takut banget karena semester 3 gue akan bertemu keperawatan dewasa apalah itu dimana kating-kating kalau mau nakutin para mahasiswa tingkat satu ngomonginnya selalu tentang ini (kalo kata mereka, KDKD-an). Yah, God bless me saja yha and wish me luck!

Nah, mau cerita lagi, nih. enaknya kuliah di UI aka uwiw, liburnya lebih panjang dari kampus-kampus pada umumnya! Entah kenapa. Gue udah libur sekitar awal juni kemarin (dan beberapa fakultas lain ada yang bahkan liburnya sekitar mei pertengahan atau mei akhir) dan baru masuk akhir Agustus. Which means, libur gue sekitar tiga bulan, o e m j i!!!!!!

Nah, dengan libur tiga bulan i…

Latest Posts

My Life as a College Student: Maba Survival Kit

Ayo “Isi Bensin” Diri di Pagi Hari!

Hal-hal Adiktif: Manga dan Drama

My Life as a College Student

Berbakti Dalam Karya, Mahasiswa!

Aren't You Afraid?

KAMBEK: Kenapa, Kenapa, dan Kenapa

KAMBEK: Mimpi Gue, Gue Mimpi

Hold me like you'll never let me go.

Me In Parallel Universe